• Ikatan Mahasiswa Mandangin (IMADA) adakan Mandangin Mencari Bakat



    Ikatan Mahasiswa Mandangin menggelar kompetisi pencarian bakat anak muda se-Pulau Mandangin. Kegiatan ini bertemakan "Mengebumikan budaya lama tanpa menguburnya" sekaligus sebagai merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72.
    Kompetisi Mandangin Mencari Bakat ini merupakan kompetisi bakat yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Mandangin. Persyaratan untuk bisa mengikuti kompetisi Mandangin Mencari Bakat, yakni Warga Mandangin berusia maksimal 20 tahun. Peserta dapat mendaftar secara individu atau tim (maksimal 5 orang). Pendaftaran dilakukan melalui WA/SMS/Telepon Contact Person yang sudah dibuka mulai 20 Juli - 03 Agustus 2017 kemarin.
    Kompetisi ini diselenggarakan Sabtu untuk Lomba Drumband dan Minggu, 6 Agustus 2017 untuk Multitalenta di Balai Desa. Kompetisi Multitalenta ini diikuti oleh 14 peserta yang telah mendaftar sebelumnya. Berikut beberapa penampilan peserta yang sangat unik, diantaranya : Membaca Puisi, Sholawat Unik dengan Alunan Beat Box, Hadrah, Tari Daerah, Fashion Show, Pidato bahkan Senam Anak

    Harapan diadakan kompetisi tersebut, dengan memfasilitasi pengembangan kreativitas dan potensi anak muda khususnya di Pulau Mandangin, diharapkan juga dapat sekaligus mengasah kecintaan mereka terhadap budaya dan bangsanya.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar