About

Senin, 22 Januari 2018

Kelompok 65





KKN 65 Mandangin adalah nama kelompok sekaligus kelompok terakhir dalam KKN Tematik semester ini. yaps betul, kelompok 65 mendapat tempat yang sangat spesial. Bagaimana tidak, ketika semua kelompok mendapatkan tempat pengabdian dengan cara di lotre kalau 65 mah langsung ditentukan oleh pihak atasan. Ini menunjukkan bahwa kelompok 65 dipercaya untuk mengemban tugas di sebuah  pulau yang terletak di Kabupaten Sampang, yaitu pulau Mandangin yang tidak pernah dapat dilakukan oleh kelompok lain hehehe..

Kelompok 65 terdiri dari 15 orang, 10 perempuan dan 5 lelaki yang berasal dari berbagai jurusan. Dengan pemikiran yang sangat berbeda kelompok ini berusaha menyatukan pemikiran untuk pelaksanaan tugas yang mulia ini. KKN bukan hanya menyusun sebuah proker, melainkan juga sebagai tempat pencarian jati diri kita sebagai manusia (bagi kelompok kitaJ). KKN akan mengajarkan kita bagaimana cara berpikir lebih dewasa untuk menghadapi segala permasalahan dalam hidup. Masalah yang biasa kita hadapi akan jauh lebih berbeda dari masalah-masalah yang akan ada dalam kegiatan KKN. Bisa di katakan bahwa KKN adalah salah satu strategi pemanasan dalam hidup untuk kita dalam terjun ke dunia kemasyarakatan.

Yups, kembali ke laptop, perkenalkan kordes KKN 65 Mandangin, Ikbal Nuril Anwar bisa dipanggil Ikbol, berpostur tinggi dan memiliki jiwa kepemimpinan, nggak nyesel deh pilih dia sebagai kordes KKNJ. Yeni Ratna Wulandari sekdes KKN 65 biasa dipanggil Yeyen, salah satu cewek yang berpostur tinggi tetapi kurus dan juga sering  mengusili temen-temen yang lain kalo lagi serius  dan juga sebagai sekdes (Sekertaris Desa) juga bisa di andalkan dan juga dapat bertanggung jawab dan terkadang juga masih belum bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.. Evi Nur Indah Sari selaku bendes KKN 65 yang berpostur kecil mungil yang selalu ceria dengan ketawa khasnya. M Rizal Ainur Rosyid pemuda paling pendiam di antara pemuda di kelompok KKN 65, pendiem sih tapi pendiemnya nggak ngebuat dia sebagai seorang pemalas, dia sangat aktif, suka menolong dan selalu siap membantu, dibanding yang lain mah nggak ada yang mampu menandingi kesabarannya hehe J. Ovi Qurrotus Tsaniyah cewek yang agak tomboy, mandiri tapi kadang masih suka kayak anak kecil, maklumlah namanya juga remaja labil ckckckkckJ. Fas’rin Sania cewek di KKN 65 yang berpostur tinggi, paling cerewet di kelompok, suka ceplas ceplos tapi semua itu hanya candaan, kalau sampai dimasukan hati berarti kopinya kurang pahit (jare kordesku) kyakyakyaJJJ Ria Rosida, nahh, di KKN 65 Ria ini dipanggil Emak oleh semua anggota KKN 65. Mempunyai jiwa keibuan sangat tinggi dibanding teman cewek yang kainnya, pandai memasak, selalu setia mengkhawatirkan serta memikirkan teman-temannya dalam hal makan, perhatian meski suka ceplas-ceplos serta nggak segan memarahi serta mengingatkan teman-temannya yang salah. Choiron Salis Putra Muslim bisa dibilang Vs nya Ria Rosida, suka ngusilin semua anggota terlebih Ria dan terkecuali pak kordesnya (takut sama kordesnya hahhahah). Meski begitu setiap kegiatan apapun semua anggota selalu meminta bantuan Choiron dan Choiron pun selalu bisa (seperti panci serba guna xixixixiJ). Selain itu, Choiron juga mempunyai pemikiran yang sangat kritis. Jadi, semua permasalahan yang ada di KKN 65 selalu cepat terselesaikan. 
Selanjutnya, Ahmad Ramadlani Mubarrok (Mangniotek) dipanggil otek. Namanya sih bagus, tapi panggilannya bagus juga sih hehehe kalau Ria Vs nya Choiron nih orang Cs nya Choiron. Apapun kegiatannya pasti berdua, sama-sama humoris. Bisa dikata kalau abang otek adalah maskotnya KKN 65 hehehehe. Eka Tauhida Muhtar, mungkin karena cuaca di Mandangin yang tak menentu serta angin yang sangat sepoi-sepoi menjadikan Eka jadi suka kentut, hehehe, anehnya temen-temen ketawa lepas ketika mendengar suara itu hehehe, mungkin ini salah satu bentuk keharmonisan keluarga KKN 65, ketawa bersama. Elvina Roudlotut Tho, satu-satunya cewek yang berkacamata di KKN 65 yang tidur selalu tanpa bisa meninggalkan bonekanya. Ellya Mafruhah, berpostur agak berisi, suka tidur, pendiem juga sih tapi sekali ngomong mampu menggelegarkan dunia hehehe, Reta Restya Rizky, termasuk cewek pendiem di KKN 65, suka gagap kalau disuruh mengungkapkan pendapat, tapi seru kalau lagi diajak bercanda. Nur Laili Najatul Wafa, salah satu temen cewek yang berisi dari yang lain, cerewet, humoris, care, hobi masak juga. Dan yang terakhir Wandy E Sihombing cowok paling tampan di KKN 65, anteng tapi suka becanda, selain pandai main gitar dia juga diandalkan dalam hal yang berbau dengan komputer, sangat lembut tutur katanya, tidak salah semua cewek di KKN 65 memanggilnya Oppa (sarange oppa kyakyakya JJJ). (Zee)

0 komentar:

Posting Komentar